4 Hal yang Tidak Boleh Terlewatkan Guna Merayakan Natal di New York

Untuk liburan yang mengasyikkan di New York, sebagai berikut semua kegiatan yang mesti dilaksanakan dan tips terbaik guna mengetahuinya.

Destinasi liburan favorit, Kota New York dikunjungi oleh jutaan pelancong masing-masing tahun guna mencari keganjilan Natal yang berkuasa atas kota ini masing-masing tahun.

Dianggap sebagai Ibukota Dunia, New York ialah kota terpadat di Amerika Serikat dan terkaya dalam urusan budaya, seni, mode, keuangan, teknologi baru … dll.

Membuat tidak sedikit orang bermimpi, megalopolis sarat dengan lokasi untuk dikunjungi dan pekerjaan tunggal guna dicoba!

Hanya, laksana tempat destinasi yang menarik tidak sedikit orang, musim liburan pun identik dengan turis dan tempat-tempat ramai yang bisa merusak lokasi tinggal kecuali kita menghindari kerumunan dan waspada terhadap rencana yang bagus guna tidak dilewatkan.

Jika kita merencanakan perjalanan ke Kota New York untuk merasakan suasana menarik di pesta, berikut ialah 4 urusan yang butuh Anda ketahui guna mengoptimalkan perjalanan Anda:

Pasar Natal

Mustahil guna pergi ke New York tanpa melihat pesona utama kota sekitar liburan Natal. Terletak di tengah Manhattan, Winter Village di Bryant Park menarik untuk semua orang, khususnya turis yang menyenangi arena skating mereka salah satu gedung pencakar langit.

Berkokok pada ketika ini tahun, bakal lebih baik guna menghindarinya dan mendatangi pasar tidak cukup dikenal lainnya laksana Union Square Holiday Market atau sisi Brooklyn, Brooklyn Flea Market yang lebih tepatnya di Williamsburg.

Untuk santap atau sekadar merasakan minuman, atap New York populer di kalangan warga setempat dan pengunjung, yang barangkali kecewa melihat tidak sedikit yang tutup sebab cuaca dingin di musim dingin. Di sisi lain, terdapat sesuatu untuk menciptakan bahagia, karena sejumlah tetap tidak melulu terbuka, namun mereka pun menghangatkan teras mereka untuk mengayomi pelanggan mereka dari dingin sedingin es laksana Hotel Empire yang berjarak sejumlah langkah dari Central Park yang familiar dan menawarkan pemandangan megah Lincoln Center.

Ada pun 230 Kelima, yang menawarkan pemanasan meja dan selimut, tetapi pun igloo besar yang mengawal panas guna mengagumi lampu-lampu kota dengan teknik yang lebih menyenangkan. Akhirnya, di Brookfield Place, terdapat Rink yang menawarkan panorama khayalan di Sungai Hudson serta One Trade Center.

Restoran-restoran

Tentu saja, tersebut bukan restoran yang tidak cukup di New York, namun masih butuh untuk mengejar meja cuma-cuma pada saat saat semua perusahaan memperlihatkan “overbooked” dan mesti dipaksa untuk menantikan waktu yang lama kadang-kadang bercita-cita untuk santap malam atau santap siang .

Untuk menghindari tempat-tempat yang akan menciptakan Anda membuang-buang waktu, pergilah untuk mengejar Rolf yang terdapat di jantung Manhattan yang tidak bakal gagal untuk memukau Anda. Di samping itu, lokasi ini dilengkapi dengan hiasan yang spektakuler sekitar liburan berkat seorang empunya yang tidak kelemahan kreativitas.

Misa Natal

Di Amerika Serikat, Misa Natal ialah perayaan keagamaan yang menarik tidak sedikit orang Amerika sehingga peragaan ini benar-benar menarik dengan lagu-lagu Injil yang menggetarkan penonton salah satu yang lain.

Jika Anda sedang di New York ketika ini, Anda tentu harus ambil unsur dalam pesta ini yang paling berharga! Bagi itu, Anda dapat pergi ke Katedral St. John the Divine yang adalah salah satu bangunan keagamaan terbesar dari megalopolis di sisi Central Park.

Comments are closed.

Post Navigation